Ribuan Warga di Kecamatan Cikande Ikuti Senam Massal Bersama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang Andika – Nanang

Header Menu


Gadgets Review

Gadgets Review

Ribuan Warga di Kecamatan Cikande Ikuti Senam Massal Bersama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serang Andika – Nanang

INFO PAJAR
Senin, 09 September 2024


SERANG
, – INFOPAJAR.COM_

Ribuan warga di Kecamatan Cikande antusias mengikuti senam bersama Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Serang, Andika Hazrumy dan Nanang Supriatna, di lapangan RW 02, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Minggu pagi, 08 September 2024.


Pantauan awak media, lautan peserta yang didominasi emak-emak itu sangat antusias dan penuh semangat mengikuti acara senam bersama Andika – Nanang. Ribuan peserta yang hadir ini pun tidak hanya dari Desa Cikande Permai saja, tapi dari berbagai desa di Kecamatan Cikande.


Gerak langkah yang dipandu oleh instruktur senam, dan dengan iringan musik khas aerobik.


Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil Bupati Serang Nanang Supriatna, Anggota DPRD Kabupaten Serang dari Fraksi Golkar Afrizal, dan Joko Santoso dari Fraksi PDI-P.


Senam bersama tersebut juga dimeriahkan pembagian doorprize seperti sepeda dan kulkas, dan lainnya. 


Dalam kesempatan itu, Calon Wakil Bupati Serang, Nanang Supriatna pun sangat terkejut dengan antusiasme masyarakat Kecamatan Cikande yang kompak mengikuti senam sehat tersebut. Dia tak menyangka, peserta yang ikut bisa membeludak.


“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan sosialisasi Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024. Mudah-mudahan nanti kita semua bisa hadir di TPS masing-masing untuk memberikan suaranya. Saya berharap, nanti warga yang hadir pagi ini bisa mencoblos Calon Bupati dan Wakil Bupati, Andika – Nanang, Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur, Airin – Ade,” ujarnya.


Di hadapan para peserta senam, Nanang juga menyampaikan salam dari Calon Gubernur (Cagub) Banten Airin Rachmi Diany dan Calon Bupati (Cabup) Serang Andika Hazrumy kepada warga karena tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga dari berbagai kalangan yang sudah bisa hadir di sini. Mudah-mudahan Desa Cikande Permai, dan wilayah Kecamatan Cikande ke depan akan lebih maju lagi. Saya berharap kita bisa terus menjaga kekompakan dalam mendukung Andika – Nanang untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang. Karena banyak hal yang akan kita kembangkan dan majukan bersama,” pungkasnya. (*/red)