Dampak Dari Debu Proyek Urugan di Keluhkan Warung-warung Sekitar Lokasi

Header Menu


Gadgets Review

Gadgets Review

Dampak Dari Debu Proyek Urugan di Keluhkan Warung-warung Sekitar Lokasi

INFO PAJAR
Rabu, 04 September 2024


Serang
, -- INFOPAJAR.COM_

Pembangunan jalan sangat dibutuhkan warga, namun harus diperhatikan kualitas dalam pekerjaan, biar mendapatkan hasil yang bertahan lama.


Kedatangan awak media dilokasi Rekontruksi Jalan Paket 11 Kecamatan Jawilan - Kopo, kegiatan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Serang tak dapat menemui pemenang tender CV.Citraleka sedangkan Konsultan Pengawas PT.Parindo Raya Egeneering, dengan nominal 4 Milyar, Rabu 4 September 2024.


Lokasi pekerjaan seharusnya masih bisa dilalui mobil molen ukuran kecil untuk suplai coran, namun pihak pemenang tender mengunakan Batching Plant Manual. Suplai pasir dari PT. Barang Hari Cilegon, sedangkan semen dari PT Semen Serang.


Ade salah penjaga dilokasi mengatakan bosnya gak ada pak, biasa ada, mungkin lagi Dinas, ucapnya.


Ketika ditanya kepada Mega pegawai pemenang tender terkait Direksi Kit menjawab, itu ada di Cilegon, kalau disini ada mes pekerjaan, kalau lebih pas bertanya kepada bapak saya, kebetulan lagi cari solar, terangnya.


Demi informasi yang lebih akurat awak media mendatangi Mes pekerjaan, seorang pekerja saat ditanya terkait pekerjaan mengarah ke seseorang yang lagi duduk di sebelah Mes, akan tetapi orang tersebut tidak mau menyebutkan namanya berkata," saya sopir pak, pak Muslimin aja, tutup sambil pergi bonceng motor meninggalkan awak media.



Sampai berita ini diterbitkan pihak terkait belum dapat ditemui.

Red*