Pembukaan Turnamen Sepak Bola Desa Jayanti Cup ke 2 Tingkat RT, Kades Jayanti: " Junjung Tinggi Sportifitas, Profesional dan Siapkan Mental Juara".

Header Menu


Gadgets Review

Gadgets Review

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Desa Jayanti Cup ke 2 Tingkat RT, Kades Jayanti: " Junjung Tinggi Sportifitas, Profesional dan Siapkan Mental Juara".

INFO PAJAR
Senin, 04 Juli 2022


Kades Jayanti (Misri Rahayu) sedang membuka Turnamen Sepak bola Desa Jayanti Cup ke 2 tingkat RT. (doc. Desa Jayanti)

Kab.Tangerang, infopajar.com--

Permainan Sepak bola yang memang disukai mayoritas masyarakat mendunia mulai menengah ke bawah bahkan menengah keatas sekalipun, seperti terlihat didesa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, setelah fakum selama 2 tahun akibat musibah nasional Covid 19  melanda Indonesia yang membatasi gerak manusia, akhirnya hari ini Minggu 03/07/22 dibuka Turnamen Sepak bola Desa Jayanti Cup ke 2 Liga tingkat RT langsung oleh Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu.

Dalam sambutannya Misri Rahayu mengatakan, kita bangkitkan kembali dunia olah raga persepakbolaan khususnya di Desa Jayanti dimulai dari tingkat RT, sambil mencari bibit-bibit pesepakbola untuk berkompetisi di tingkat yang lebih bergengsi lagi.

"Setiap tahun Desa Jayanti mengagendakan turnamen sepakbola bola, namun karena wabah covid 19 yang di alami masyarakat Indonesia selama 2 tahun, Alhamdulillah rasa syukur kepada Allah SWT tahun ini dan hari ini (03/07/22) kita dapat mengadakan turnamen sepak bola Desa Jayanti Cup ke 2 tingkat RT, acara tersebut adalah ajang silaturahmi dengan sesama manusia khususnya warga desa Jayanti," kata Kades Jayanti.








Misri Rahayu saat memberikan sambutannya didepan pemain EXBISI dan RT SQUAD dan penonton di lapangan hijau kampung Benda Desa Jayanti.


Lanjut Kades Jayanti,"Didesa Jayanti ada 30 RT namun yang ikut dalam kompetisi ada 24 RT, sedangkan untuk yang 4 RT informasi nya belum ada persiapan matang, mudah -mudahan di tahun depan semua RT dapat ikut andil dalam kompetisi Liga RT, sambungnya.

Masih dengan Misri Rahayu," Dalam pertandingan sepak bola nanti saya berharap semua pemain dan penonton dapat bermain dengan sportifitas, keluarkan tehnik -tehnik sepak bola yang profesional dan mental juara, selamat berjuang," kata Misri Rahayu.

Setelah Turnamen Sepak bola Desa Jayanti Cup ke 2 dibuka oleh kades Jayanti, acara dilanjutkan pertandingan sepak bola seremonial antara team staf desa Jayanti EXBISI versus team RT SQUAD dengan skor akhir 3 - 0 di menangkan oleh team RT SQUAD, sedangkan pertandingan ke 2 antara RT 007 VS RT 019 di menangkan RT 007 dengan skor 3-1 dan pertandingan ke 3 antara RT 017 versus RT 012 dengan skor 1-3 di menangkan RT 012.

Pembina sekaligus panitia pelaksana turnamen sepak bola Desa Jayanti Cup ke 2 H. Rebo Muhiddin SH saat dikonfirmasi mengatakan," Turnamen ini untuk silaturahmi dan memulihkan olah raga sepak bola yang 2 tahun ini Tertunda karena Covid 19 Alhamdulillah di tahun ini kita dapat mengadakan turnamen tingkat RT sambil menseleksi pemain-pemain generasi penerus usia 17 tahun untuk persiapan ditingkat kecamatan, kabupaten, Provinsi dan tingkat yang lebih bergengsi Nasional." Harapnya.

Di tempat terpisah salah satu warga kampung Pabuaran RT 007 Desa Jayanti Ari Sule menyampaikan kebahagiaannya dan dukungannya dengan terselenggara kembali turnamen sepak bola di Desa Jayanti.

"Saya sangat senang dan mendukung sekali dengan terselenggaranya Turnamen Sepak bola Desa Jayanti Cup ke 2 tingkat RT, dan saya ucapkan terima kasih kepada kepala Desa Jayanti ibu Misri Rahayu dan pembina Desa Jayanti bapak H. Rebo Muhiddin SH yang sudah mengadakan turnamen ini," ungkapnya.

" Saya berharap kepada semua team yang ikut dalam kompetisi ini dan pendukungnya agar selalu mengedepankan kualitas dan sportivitas, kita bersaudara, selamat bertanding, siapkan mental juara," Tegas Sule.

Red IP*/.