Pemilihan ketua KATaR desa Parigi Kec. Cikande Berjalan Sukses dan Mematuhi Prokes

Header Menu


Gadgets Review

Gadgets Review

Pemilihan ketua KATaR desa Parigi Kec. Cikande Berjalan Sukses dan Mematuhi Prokes

INFO PAJAR
Minggu, 19 Juni 2022

 







Hasil perhitungan pemilihan ketua karang taruna Desa (KATAR) Desa Parigi kecamatan Cikande Serang Banten (foto: Bambang Irawan).


Kab.Serang,| infopajar.com Pemilihan ketua karang taruna Desa Parigi Kecamatan Cikande kabupaten serang baru saja selesai dilaksanakan di aula samping Desa Parigi yang di hadiri oleh perwakilan BPD, LPM, BUMdes, seluruh RT-RT membawa perwakilan warga, RW-RW, perangkat Desa Parigi dan langsung di pimpin oleh kepala Desa Parigi. Sabtu 18 Juni 2022 pukul 23.00 Wib.


Raka Meizar selaku panitia pelaksana pemilihan ketua karang taruna Desa Parigi menjelaskan jika pemilihan ketua karang taruna Desa Parigi sudah berjalan dengan lancar dan  selalu mematuhi protokol kesehatan.








"Alhamdulillah pemilihan ketua karang taruna Desa Parigi sudah selesai dan lancar dilaksanakan, dalam 5 calon kepanitiaan memvoting dari tamu undangan yang hadir  tersebut dimenangkan oleh Iwan Ferdian dengan perolehan suara 42,  sedangkan urutan kedua Suhendi 08 suara, disusul Widya Putri 04 suara, peringkat ke empat Kasnali 02 suara, yang terakhir Yanto 01 suara, blangko 1. Akhirnya pengurus karang taruna Desa Parigi, diKetuai Iwan ferdian Wakil Ketua Suhendi Sekertaris Widya Putri, kamipun selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes). " kata Raka Meizar.


Disela kebahagiaannya setelah memenangkan suara terbanyak Iwan ferdian saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, "Akan bersungguh-sungguh ingin membantu memajukan Desa Parigi bersama pengurus karang taruna dan pemuda- pemudi kelebih baik lagi.


"Saya akan mengajak pengurus karang taruna dan pemuda pemudi membantu memajukan Desa Parigi lebih baik lagi, ini adalah amanah dari tokoh-tokoh dan masyarakat desa Parigi, yang kita cintai"  ujar Ketua Karang Taruma terpilih.


 H.Imam haerul fallah sebagai kepala Desa Parigi dalam sambutannya menyampaikan bahwa yang terpilih menjadi ketua karang taruna dan pengurus jangan fakum, ajak pemuda pemudi lainnya khususnya warga desa Parigi bergerak, bekerja keluarkan ide-idenya untuk kemajuan Desa Parigi yang kita cintai ini. Kata Kades.


H. Imam Haerul Fallah pun menambahkan ketua dan jajaran pengurus adalah amanah dari tokoh-tokoh agama, masyarakat Desa Parigi, maka dari itu kerja sama yang baik jangan saling mengandalkan satu sama lain, perubahan dan kemajuan Desa Parigi untuk kita semua, pemuda pemudi Desa Parigi harus semangat." Tutup H.Imam Selaku kades desa Parigi.


Andy Suyono*/.