Yuk..Ngopi Wae : Kanit Reskrim Jawilan Sambang Silaturahmi Bersama Wartawan di Cikande Ambon

Header Menu


Gadgets Review

Gadgets Review

Yuk..Ngopi Wae : Kanit Reskrim Jawilan Sambang Silaturahmi Bersama Wartawan di Cikande Ambon

INFO PAJAR
Selasa, 19 April 2022








Serang – infopajar.com

Kanit Reskrim Polsek Jawilan IPTU Surya sambang silaturahmi Ramadhan ke basecamp Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast) di kawasan Ambon Cikande Kabupaten Serang. Senin 19 April 2022. 

Kedatangan Kanit Reskrim Jawilan disambut hangat Waka Perwast Mansar dan sejumlah anggota dengan penuh kekeluargaan.

“Kedatangan saya ke basecamp perwast ini dalam rangka mempererat silaturahmi serta kemitraan dengan para wartawan serang timur, semoga dengan adanya pertemuan ini dapat lebih memperkuat sinergitas antara Kepolisian Sektor Jawilan dengan para wartawan,” ujar IPTU Surya.

Sementara itu, Mansar selaku Wakil Ketua Perwast menyambut baik dan mengapresiasi giat Kanit Reskrim Jawilan di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan Maghfiroh ini.

“Alhamdulillah pak Kanit Surya berkenan datang dan berkunjung ke basecamp kami, semoga saja kemitraan dan sinergitas yang selama ini dibangun dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Jawilan akan terus terjalin dengan baik,” kata Waka Perwast.

Pada bagian lain, Abdul Kabir Pimpinan Redaksi AktualBanten.co.id yang juga hadir dalam kesempatan ini bersama Kanit Reskrim Jawilan menilai apa yang dilakukan oleh IPTU Surya adalah kegiatan yang sangat fositip karena dengan adanya kemitraan yang baik antara Polisi dan wartawan akan lebih memudahkan informasi terkait kegiatan dan publikasi Polri ditengah tengah masyarakat.

“Mantap sekali kalo pak kanitnya kaya pak Surya semua yang selalu dekat dengan wartawan, tidak akan ada permasalahan menyangkut pemberitaan yang kadang menimbulkan kontroversi karena kebuntuan komunikasi, semoga saja silaturahmi yang pak Kanit lakukan bersama kami ini mendatangkan banyak kebaikan dan manfaat bagi hubungan kemitraan antara polisi dan wartawan serang timur,” pungkas Abdul Kabir. 

Red IP*/.