Diduga Gegara Uang Milyaran Raib, Ojat Sudrajat:"Guna Penyidikan,KUPT Samsat Kelapa Dua Tangerang Harus Di Non Aktifkan".

Header Menu


Gadgets Review

Gadgets Review

Diduga Gegara Uang Milyaran Raib, Ojat Sudrajat:"Guna Penyidikan,KUPT Samsat Kelapa Dua Tangerang Harus Di Non Aktifkan".

INFO PAJAR
Jumat, 15 April 2022







Kab. Tangerang,| infopajar.com

Adanya kejadian Uang pajak kendaraan baru di Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang diduga raib miliaran rupiah. Dugaan sementara beberapa pihak sengaja mengeluarkan uang tersebut untuk kepentingan pribadi.


Ojat sudrajat dari perkumpulan maha bidik Indonesia berharap kepala KUPT Samsat Kelapa dua tangerang di non aktifkan,"Untuk kepentingan  pemeriksaan yg katanya  dilakukan  oleh Inspektorat,maka alangkah  baiknya KEPALA SAMSAT Kelapa  Dua,  untuk sementara  DI NON AKTIFKAN.agar bisa lebih berkonsentrasi  ke pemeriksaan,"urainya.


Dan kami menduga permasalahan  ini  diduga sudah dilakukan  sudah beberapa  waktu yg cukup lama, dan jika hal ini luput dari PENGAMATAN  dan PENGAWASAN dari SEORANG KEPALA SAMSAT maka dapat Saja dianggap  LALAI."Karena yg diduga digelapkan  adalah uang pajak, maka ini sudah bisa masuk APH tidak dengan pengembalian .'Dan harus ada TINDAKAN  TEGAS  dari PEMPROV  BANTEN  terhadap  para pihak yg terlibat termasuk adanya DUGAAN unsur LALAI dari Kepala SAMSAT.....jangan karena ada  hubungan keluarga dengan pihak  TERTENTU menjadi TIDAK BERANI bertindak  tegas,"tutur Ojat pada wartawan


,"Ini sekaligus UJI NYATA bagi INSPEKTORAT dan KEPALA BKD yang baru,"Jangan juga karena dananya  sudah dikembalikan  kasusnya selesai.tanpa ada sanksi  apapun kepada pihak pihak tersebut"kata ketua perkumpulan maha bidik Indonesia pada wartawan.

(Andi Suyono/yadi).