Warga Terima Bantuan Beras Premium Dari Puan Maharani Melaluai Hasbi Asyidiki Jayabaya Kembalai Dilaksanakan

Header Menu


Gadgets Review

Gadgets Review

Warga Terima Bantuan Beras Premium Dari Puan Maharani Melaluai Hasbi Asyidiki Jayabaya Kembalai Dilaksanakan

INFO PAJAR
Senin, 07 Maret 2022










LEBAK,| infopajar.com

Anggota DPR RI Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya bersama tim Rumah Aspirasi MHJB, melaksanakan penyaluran beras premium  untuk warga masyarakat di Kabupaten Lebak. Penyaluran beras premium tersebut, berasal dari Ketua DPR RI Puan Maharani.



Menurut Politisi PDI Perjuangan itu, proses  penyaluran beras yang dilakukan pada hari ini,tanggal 07/03/2022 di Kampung Saninten Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari berjalan dengan baik dan tertib



"Ibu Puan Maharani berpesan agar selalu tetap patuh menjaga protokol kesehatan dan ini adalah bentuk kepedulian beliau untuk berbagi kepada masyarakat,semoga berkah dan bermanfaat," ungkap Pria yang kerap menggaungkan slogan "Mari Bersinergi Dalam Kebaikan"



Di tempat yang sama, Koordinator Rumah Aspirasi MH JB, Iman mengatakan bahwa 

Ketua DPR RI, Ibu Puan Maharani telah memberikan kepercayaan kepada Pak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya untuk menyalurkan beras premium untuk masyarakat



"Untuk kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan dari yang sudah dulu kita lakukan di bulan yg lalu. Kuota penyalurannya untuk kali ini yakni sebanyak 490 paket beras premium," pungkasnya. 



Berikut sejumlah tokoh yang menghadiri proses penyaluran beras premium tahap terakhir di Kecamatan Banjarsari, yakni Anggota DPRD Kabupaten Lebak Fraksi PDIP, Hj Emuy Mulyanah Jayabaya, Kepala Desa Gunungsari, Ahim, Tokoh Masyarakat, seperti Ulama dan aparat penegak hukum Babinkantibmas dan warga setempat. 


Redaksi IP*/.