Terharu...Padepokan MRCB Bawa Nasi kotak di Malam Hari Ternyata buat Makan Malam Korban Banjir di Pekarungan Kota Serang

Header Menu


Gadgets Review

Gadgets Review

Terharu...Padepokan MRCB Bawa Nasi kotak di Malam Hari Ternyata buat Makan Malam Korban Banjir di Pekarungan Kota Serang

INFO PAJAR
Jumat, 04 Maret 2022

 








Kota Serang,| infopajar.com

Pasca banjir dibeberapa titik di kota Serang Provinsi Banten menyisakan kesedihan bagi warga korban banjir, banyaknya jenis bantuan yang diberikan oleh instansi pemerintah, institusi, swasta maupun dari para dermawan, namun terlihat penerimaannya dimata para korban banjir, ternyata mereka sangat membutuhkan makanan siap saji.


Menurut Ketua Padepokan MRCB Kecamatan Taktakan Sodri saat dikonfirmasi wartawan xbintangindo.com menyampaikan, rasa prihatin atas musibah banjir yang dialami saudara-saudara korban banjir, membawa makanan siap saji (Nasi Kotak-Red) dari inspirasi semua keluarga besar Padepokan MRCB.


"Alhamdulillah bantuan berupa Nasi kotak ini adalah dari penggalangan dana keluarga besar MRCB, setelah terkumpul uangnya tercetus kesepakatan membuat Nasi kotak dengan menu yang layak dikonsumsi oleh warga korban banjir, dan Alhamdulillah ketika kami bagikan di Kampung Pekarungan Kelurahan Keagungan  Kecamatan Serang Kota terlihat mereka sangat membutuhkannya dan rasa senang". Ungkap Sodri.


Masih dengan Sodri," Sengaja kami berikan bantuan nasi kotak nya malam hari sekitar pukul 20.00 wib analisa kami, mereka para pengungsi ditenda dengan cuaca malam saat ini dinginnya sedikit extream,  terasa cuaca dimalam hari cukup dingin dan hawanya lapar,


" Semoga  Bantuan Nasi kotak dari kami dapat mengganjal isi perut Para korban banjir sebelum tidur dikampung Pekarungan RT.04/02 Kota Sedang "Sambung Sodri.


Ditambahkan Guru besar MRCB Asep Saepudin dalam sambutannya mengatakan bantuan yang dibawa oleh  keluarga besar Padepokan MRCB (Mande Cipta Rasa Banten) semoga bantuan nasi kotak dari dapat diterima dan juga dapat bermanfaat,  


 "Bantuan nasi kotak dari padepokan MRCB yang diberikan kepada warga Kampung Pekarungan itu sangatlah tepat, karena saat ini para korban banjir yang diprioritaskan adalah makanan siap saji dan pakaian layak pakai, " kata Sodri.


Begitu juga menurut Faisal Lutfi sebagai pelindung MRCB, " bahwa kegiatan bakti sosial (Baksos) itu untuk meringankan beban para korban banjir, dan tindakan tersebut sungguh sangat mulia." Kata Faisal Luthfi.


Lanjut Faisal Lutfi,"  Anak murid kami kompak turut serta dalam kegiatan kemanusiaan paska musibah banjir ini. Alhamdulillah, kehadiran kami disambut dengan baik oleh warga setempat bantuan berupa nasi kotak unt makan malam Diterima  oleh Ade selaku RT setempat, saya turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara dalam musibah banjir beberapa hari yang lalu, semoga yang meningal dunia Khusnul khotimah , dan yang ditinggalkan di berikan kesabaran," harap Faisal Lutfi.


Ade selaku RT. Mengucapkan terima kasih kepada Padepokan MRCB yang sudah memberikan bantuan berupa nasi kotak/Makanan siap saji kepada warganya yang memang saat ini sangat membutuhkannya, pakaian bekas layak pakai juga karena pakaian mereka basah terendam air, semoga kebaikan bapak-bapak ibu-ibu di balas amal yang berlipat-berlipat oleh Allah SWT.

-SALAM SANTUN MRCB -


Suyono*/.