Faisal Lutfi : "Anggota Satpam Dan Sekwan PT. SKN Harus Tetap Terjaga Kesehatannya Dalam Mendukung Tugas Sehari -hari".

Header Menu


Gadgets Review

Gadgets Review

Faisal Lutfi : "Anggota Satpam Dan Sekwan PT. SKN Harus Tetap Terjaga Kesehatannya Dalam Mendukung Tugas Sehari -hari".

INFO PAJAR
Senin, 21 Maret 2022

 





Serang-Banten,|infopajar.com

Setelah berkurangnya penderita virus covid -19, seperti biasa kegiatan rutin Satya Karya Nusa (PT SKN) melaksanakan lari jalan yang dilaksanakan oleh seluruh anggota satpam PT. SKN yang berlokasi di salah satu mitra PT. SKN yaitu PT.POLYPLEX FILMS INDONESIA kelurahan Nambo udik - Cikande- Banten Sabtu (19 Maret 2022) 08.00 WIB s.d selesai.


"Tujuan khusus dari lari tersebut adalah membina fisik dari masing-masing anggota satpam dan sekwan agar terjaga kesehatanya dalam mendukung tugas sehari -hari." Ucap Faisal Lutfi.


"Kegiatan ini dipimpin langsung oleh BUDI BOFIOLA M, S.H Selaku KEPALA DIVISI PT SKN dan jajaran." Lanjut Faisal Lutfi saat bincang-bincang dengan awak media xbintangindo.com dilokasi kegiatan rutinnya.







Jajaran anggota satpam PT. SKN di PT.POLYPLEK (Foto: Faisal)

FAISAL LUTFI dan WAWAN DATUN S selaku pembina satpam mengambil apel sebelum kegiatan dimulai menyampaikan," kegiatan ini kita laksanakan dengan penuh keikhlasan toh hasilnya untuk diri sendiri, terlepas dari badan yang sehat tentu kita juga bisa berkumpul dengan teman, bersama sama sehingga waktu terisi tanpa sia-sia dan nanti setelah melaksanakan lari adakan pelemasan biar tidak ada anggota tubuh yang cidera, 


"kegiatan ini kita laksanakan dengan penuh keikhlasan, hasilnya untuk diri sendiri, terlepas dari badan yang sehat tentu kita juga bisa berkumpul dengan teman, bersama sama sehingga waktu terisi tanpa sia-sia." Ujar Wawan Datun S.


Masih dengan Wawan Datun S,"Nanti setelah melaksanakan lari adakan pelemasan biar tidak ada anggota tubuh yang cidera, dan penguatan mental anggota kami," tambah Wawan Datun.


Ditempat terpisah, BUDI BOFIOLA M, S.H selaku Kepala Divisi PT SKN menyampaikan  jangan ada kata mengeluh dalam setiap melaksanakan kegiatan.


"Dalam melaksanakan kegiatan ini setiap anggota satpam tidak boleh ada yang mengeluh, terkecuali mereka yang sedang sakit," kata Budi.


"Konsekuen bersama Lanjut Budi," Bahwa mata pencaharian kita adalah disini, syukuri nikmati apa yang ada dan miliki sekarang, untuk lebih menyehatkan dalam olah ketahanan tubuh, anggota satpam dan sekwan juga melaksanakan PBB  setelah melaksanakan lari, PBB merupakan kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap anggota satpam dan sekwan ,  sebab dalam penilaian pelatihan garda pratama juga terdapat tes Pus up, disamping itu Pus up juga menjadikan otot tangan seorang satpam dan sekwan menjadi lebih kuat, selain mengadakan latihan rutin melatihkan kembali beladiri tongkat T dan senam borgol guna meningkatkan kemampuan perorangan." Tutup Budi Fobiola M SH.

Red IP.