Dari 6 Orang yang DI Amankan Polsek Cikande di Duga Salah Satunya Adalah Anggota BPD

Header Menu


Gadgets Review

Gadgets Review

Dari 6 Orang yang DI Amankan Polsek Cikande di Duga Salah Satunya Adalah Anggota BPD

INFO PAJAR
Rabu, 16 Maret 2022

 

Aktivis Senior Muhammad Roji mengapresiasikan kinerja dari jajaran Polsek Cikande yang sudah menangkap 6 orang terduga pencurian cetakan sepatu atau Mol Kuningan di PT. PWI 2 Gorda- Cikande.

" Saya sangat mengapresiasikan kinerja dari jajaran Polsek Cikande yang telah mengungkap dugaan pencurian cetakan sepatu Mol Kuningan di PT PWI 2 dengan terduga tersangka sebanyak 6 orang, semoga proses hukumnya berlanjut dan menjadi efek jera bagi pelakunya," ungkap Roji 

" Dalam menjaga keamanan lanjut Roji, inilah sebuat keberhasilan pengungkapan kasus oleh jajaran Polsek Cikande, membuat rasa aman kepada investor yang ada di wilayah Serang timur Cikande, saya ucapkan Bravo untuk Polsek Cikande," tambah Roji.

Kanit Reskrim Polsek Cikande IPDA Arifin saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, " Mereka masih dalam proses hukum, nanti saya kabarkan perkembangan selanjutnya," kata Arifin diruang kerjanya.

Saat dikonfirmasi HRD PT PWI 2 Rico terkait adanya pencurian cetakan sepatu Mol mengatakan, " Langsung ke pak dida saja ya," kata Rico.

Sedang kan menurut Dida HRD PT.PWI 2, saat dikonfirmasi melalui via aplikasi WhatsApp menyampaikan," Sudah diselesaikan secara musyawarah oleh pak lurah karso, terima kasih," jawabnya.

Saat dikonfirmasi H.Karso Kades Julang keterkaitan nya ketua BPD Julang yang ikut dalam dugaan pencurian cetakan sepatu Mol tersebut dirinya mengatakan ke kantor aja lagi ada giat.

" Kekantor aja dek lagi ada giat," jawab Kepala Desa Julang H.Karso.

(Di kutib dari x-bintangindo.com)

Abdilah